Korban Tanah Longsor Masih Menanti Bantuan Pemko Tanjungpinang

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 928 kali.


Delta Kepri – Menindaklanjuti korban tanah longsor di Jalan Puncak Indah. Pihak Korban ternyata masih mengharapkan bantuan yang dijanjikan oleh pemerintah, khususnya Wali Kota Tanjungpinang.

Saat dijumpai, salah satu korban bernama Navir, pada hari Senin (02/05), mengaku, hingga kini belum mendapatkan bantuan dari pemerintah.

“Dari hari pertama kejadian sampai saat ini belum ada namanya bantuan yang kami terima, sudah mau hampir dua bulan kami menunggu janji mereka,” sesal Navir sekitar pukul 13.00 WIB.

Navir sengaja mengungkapkan hal ini. Pasalnya, belum juga ada bantuan yang datang. Dan akhirnya Navir membangun sendiri. Dengan cara, setiap ada penghasilan yang ia dapatkan, Navir mulai membangun dan memperbaiki rumahnya yang rusak akibat musibah longsor yang dialaminya.

“Sampai kapan mau nunggu janjinya bang untuk membantu kami, pelan-pelan saya membangun jika mendapatkan rezeki lebih, dari pada kedepannya makin teruk bang, belum lagi saya untuk mencari makan sehari-hari dengan penghasilan yang pas-pas’an,” Ungkap Navir dengan nada haru

Harapan Navir saat ini, hanyalah mendapatkan bantuan atas musibah yang ia alami.

“Saya sangat berharap sekali, tolong tepatin janji mereka, bila terus didiamkan seperti ini kedepannya akan lebih parah bila tidak di renovasi,”, Tutup Navir. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *