KONTINGEN PROV KEPRI UNTUK POPNAS XIII DILEPAS AGUNG MULYONO

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 684 kali.


Delta Kepri – Penjabat Gubernur Kepri, Ir.Agung Mulyana, S,MSc melepas kontingen Provinsi Kepri pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XIII Jawa Barat Tahun 2015, pada Selasa, 8/9 di Batam. Agung mengaku bangga atas ikutnya para pelajar Provinsi Kepri dalam Popnas XIII karena para pelajar yang akan mengemban amanah tersebut merupakan putra terbaik Provinsi Kepri hasil seleksi dari POPWIL I di Provinsi Jambi Tahun 2014.

“Atas nama masyarakat Provinsi Kepri, saya mengucapkan selamat mengemban tugas yang diberikan. Kami semua mendoakan agar tugas adik-adik sebagai atlet dapat menorehkan prestasi. Bersungguh-sungguhlah dalam bertanding,” ungkap Agung.

Agung juga berpesan agar seluruh kontingen Kepri bisa menjaga sikap dan nama baik Provinsi selama berada di negeri orang. Pada kesempatan tersebut, Agung juga meminta maaf karena belum maksimal memberikan dukungann anggaran, mengingat kondisi anggaran daerah yang defisit sehingga salah satu pendukung kegiatan training centre bagi atlet tidak dapat diadakan.

Sementara itu, menurut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Privinsi Kepri, Drs.Doli Boniaran, Msi, Popnas XIII Jawa Barat Tahun 2015 merupakan event ke-5 yang diikuti Provinsi Kepri. Pada event kali ini jumlah kontingen Kepri 95 orang yang terdiri dari 8 official, 3 tim medis, 17 orang Manager, Pelatih, dan Ass.Pelatih, 18 atlet Sepak Bola, 12 atlet Bola Voli, 12 atlet Bola Basket, 4 atlet Tenis Lapangan, 13 atlet Pencak Silat, 3 atlet Tinju, dan 5 atlet Judo.

“Kita berharap bisa mendulang emas sebanyak-banyaknya dari seluruh cabang olahraga yang kita ikuti ini. Terutama dari cabor andalan kita seperti Bola Voli, Pencak Silat dan Tinju,” harap Doli. Popnas XIII berlangsung dari tanggal 8 s.d 19 September 2015. Keberangkatan Kontingen Kepri terbagi ke dalam 2 tahap, yakni tanggal 8 September untuk cabor bola Basket, Bola Voli dan Sepak Bola. Sedangkan keberangkatan kedua, tanggal 9 September dengan cabor Pencak Silat, Tenis Lapangan, Tinju dan Judo. Dan Kontingen kembali ke Kepri tanggal 19 September. (Hms)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *