Komit menangkan Jokowi, Lis: Kita memilih itu berdasarkan Akidah

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 310 kali.


Delta Kepri – Sekertaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Kepulauan Riau, Lis Darmansyah berkomitmen memenangkan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Ir Jokowi dan KH Ma’aruf Amin di Kota Tanjungpinang.

“Kita sudah berkonsolidasi dan bertekat menang dengan ikhtiar dan perbuatan jadi tidak tekat dimulut saja,” ungkap Lis kepada media ini, Selasa(26/3) di Kantor DPW Partai PDI P Kepri.

Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau ini, rajin mensosialisasikan Pasangan Presiden dan Wakil Presiden Nomor urut satu ke masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Kita memilih itu berdasarkan akidah dan hati nurani kita. Bukan berdasarkan hujat menghujat,” tegasnya.

Menurut mantan Walikota Tanjungpinang ini, Jokowi adalah sosok yang paling sering mendapatkan hujatan dan fitnah. Untuk itu Lis berjanji akan terus mensosialisasikan kebenaran tentang sosok Jokowi.

“Saya hanya memberikan pembelajaran politik dan pencerahan untuk masyarakat. Sekarangkan yang memilih itu masyarakat,” katanya.

Lis Darmansyah juga meminta Agama jangan dijadikan alat politik untuk memenangkan pasangan tertentu.

“Jangan jadikan agama sebagai alat politik. Tetapi jadikanlah agama sebagai pondasi kita dalam berpolitik,” tutupnya. (Ari)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *