Komisi III DPRD Kepri Sidak ke PLTU Tanjung Kasam

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 761 kali.


Ketua Komisi III DPRD Kepri foto bersama rombongan dan manajemen PLTU Tanjung Kasam

Delta Kepri – Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kepri Widiastadi Nugroho bersama rombongan melakukan sidak di PLTU Tanjung Kasam Kota Batam, Kamis (25/01) Sore tadi.

Dalam sidaknya kali ini, Widiastadi Nugroho yang akrab disapa Iik, meninjau berbagai fasilitas yang digunakan pengelola PLTU selama ini.

“Tujuan kita disini untuk mengecek pengoperasian PLTU Tanjung Kasam. Baik itu legalitas karyawannya, hingga pada tingkat keamanan atau safty dalam bekerja manajemen perusahaan ini,” ucap Iik.

Menurutnya, fungsi legislatif adalah sebagai perpanjangan tangan rakyat, dan hal ini cukup penting dilakukan secara rutin oleh Komisi III DPRD Kepri.

“Seyogyanya, sidak ini juga akan kita lakukan sebagai agenda rutin, mengingat PLTU merupakan bagian pelayanan kepada masyarakat banyak,” terangnya.

Pria yang terkenal ramah ini juga mengatakan, bukan hanya PLTU saja yang di sidak. Namun masih banyak lagi tugas yang akan dilakukan oleh Komisi III DPRD Kepri.

“Nanti akan ada lagi beberapa tempat, yang menyangkut dengan tupoksi kita dan pelayanan kepada rakyat,” ungkap Politisi PDIP ini. (DK)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *