Komisi II DPRD Kepri Sidak Waduk Kolong Enam Di Kijang

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 688 kali.


Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau turun langsung kelapangan melakukan peninjauan terhadap Waduk Kolong Enam yang ada di Kijang, Kabupaten Bintan. Selasa (20/3).

Peninjauan langsung kelokasi merupakan wujud dari pelaksanaan salah satu fungsi DPRD dalam perannya menjalankan Fungsi Pengawasan. Pengawasan ini merupakan sebuah strategi untuk memantau langsung sejauh mana program – program pemerintah dapat berjalan dan bermanfaat bagi masyarakat banyak.

Dalam peninjauan yang dilakukan oleh Anggota Komisi II DPRD Provinsi Kepulauan Riau, anggota DPRD Kepri ini melihat secara langsung bagaimana fasilitas – fasilitas yang ada di sekitar waduk bekerja, termasuk alat penyaringan air waduk sebelum di distribusikan kepada masyarakat yang ada disekitaran wilayah Kijang.

Dengan turun langsung juga Para legislator memiliki gambaran untuk dapat memberikan masukan kepada pemerintah supaya lebih meningkatkan kinerja, mengembangkan program agar dapat lebih meningkatkan pelayanan pemerintah kepada masyarakatnya.

Anggota dewan yang hadir yakni Sirajuddin Nur, Asmin Patros, S.H, M.Hum, Ir. Onward Siahaan, SH, M.Hum, Rudy Chua, S.E, Ririn Warsiti, S.E, Tawarich, B.Sc, serta didampingi juga oleh Kepala PDAM Cabang Kijang, Nasrul. (dk/hms)

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *