Komisi 1 Tinjau Pameran Kemilau Kepri

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 245 kali.


Pemerintah Provinsi Kepri terus melakukan promosi potensi wisata, di level nasional maupun internasional.

Salah satunya, agenda pameran Kemilau Kepri yang diselenggarakan setiap tahunnya oleh Biro Humas Provinsi Kepulauan Riau.

2019 ini, tepatnya di Mall Bassura City, Jakarta Timur, Ketua Komisi I DPRD Kepulauan Riau Abdul Rahman Lc saat melakukan peninjauan pameran.

Ia menyampaikan, pameran ini diharapkan bisa mempromosikan secara langsung kepada masyarakat secara luas tentang potensi wisata serta keindahan alam yang selama ini ada di Kepri.

Menurut dia, Provinsi Kepulauan Riau yang terdiri lebih dari 200 pulau dengan potensi wisata yang sangat besar dan berbeda dengan provinsi lainnya.

Karena Kepri unggul di sektor wisata pantai yang sangat eksotis.

Seperti misalnya, Natuna dengan Pantai Padak Melang, Anambas, Bintan, Batam serta daerah lainnya yang memiliki kekayaan tersendiri yang patut diketahui.

“Kami hadir disini, tujuannya adalah dalam rangka untuk menyampaikan informasi terkait potensi yang ada di Kepri, khususnya potensi disektor wisata,” ungkap Abdul Rahman.

Hadir pada acara pameran ini di antaranya Abdul Rahman Lc, Sukhri Farial, Taba Iskandar, Sarafudin Aluan, Ruslan Kasbulatov, Wan Norman Edi, Rocky Bawole, dan Eriswandi.***

Narasi dan Foto : Istimewa




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *