Kodim 0315/Bintan Dukung Penuh Interkoneksi Batam – Bintan

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1021 kali.


Delta Kepri – Terkait permasalahan lahan Sutet Tower Listrik 31 s/d 55 di Wilayah Kabupaten Bintan Desa Kampung Banjar, Kecamatan Gunung Kijang. Kini telah berjalan dengan tertib dan aman. Selasa (16/8).

Komando Distrik Milliter (Kodim) 0315/Bintan mendukung penuh pembangunan Sutet Tower yang bertujuan melancarkan Introkoneksi Batam-Bintan.

Komandan Kodim (Dandim) Letkol INF Charles B.P Sagala SH menerangkan, Kodim ikut membantu dalam pembangunan Sutet Tower Interkoneksi Batam-Bintan dan Pembangunan saat ini sudah mencapai 80%.

“Sesuai dengan MoU untuk mengsukseskan Interkonesi Batam-Bintan. Puji Tuhan, Kemajuan pesat interkoneksi sudah mencapai 80%. Kodim akan memaksimalkan dan mendukung kegiatan ini demi terwujudnya Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan yang terang benderang dalam kehidupan masyarakat,” jelasnya.

Kodim berharap pembangunan selesai pada bulan agustus akhir, agar Kota Tanjungpinang dan Bintan tidak mengalami kesusahan listrik lagi.

“Harapan kami semua selesai pada agustus akhir, agar Tanjungpinang dan Bintan tidak susah lagi listrik seperti sekarang ini. Dan kami mohon juga agar semua masyarakat mendukung koneksi listrik ini,” tegasnya. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *