Kodim 0315 Bintan gelar kegiatan Hut Persit Kartika Chandra Kirana

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1883 kali.


Delta Kepri – Di Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana yang Ke-71 tahun 2017.

Kodim 0315 Bintan mengadakan kegiatan menjaga toleransi dan keperdulian sosial dengan mendorong tugas pokok TNI AD, di Makodim KM 6 Rabu (12/04) siang hari tadi.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0315/Bintan, Ima Hastuti Suseno, yang diwakili oleh Istri Kasdim mengatakan, dengan menerapkan kegiatan Persit saat ini, diharapkan dapat menjadi momen yang baik bagi keluarga prajurit. Pasalnya, kegiatan ini hanya bisa diselenggarakan setahun sekali saja.

“Kegiatan Persit ini bertujuan agar seluruh anggota Persit tetap menjalin komunikasi, sillaturahmi dan solidaritas terhadap yang lain. Dan tentunya kami berharap kedepannya seluruh Persit bisa hadir menunjukkan sinergitasnya,” katanya di Makodim 0315/Bintan.

Disamping itu juga, Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan, Ari Suseno yang di wakili oleh Kasdim Sugeng menjelaskan, HUT Persit Kartika Chandra Kirana yang Ke-71 kali ini, merupakan bentuk kesuksesan sang istri dalam ikut serta melaksanakan tugas – tugas pokok, sebagai keluarga besar TNI AD.

“Istri sebagai pendamping suami agar bersinergi dalam menjalankan tugas pokok TNI AD, maka dari itu peran Persit sangat penting dalam membantu penugasan-penugasannya sebagai TNI AD. Apalagi ada filsafah bahwa, kesuksesan suami, pasti ada sosok istri yang menyemangatinya,” jelas Kasdim, sore hari tadi. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *