Kodim 0315 Bantu 11 Rumah Korban Angin Puting Beliung

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1091 kali.


Delta Kepri – Komando Distrik Milliter (Kodim) 0315/Bintan bahu membahu membantu korban bencana alam angin puting beliung yang mengakibatkan 11 rumah mengalami kerusakan di Jl. R.E. Martadinata RT 01/RW IV, Kelurahan Tanjung Uban Kota, Kecamatan Bintan Utara Kabupaten Bintan Utara, Kamis kemarin Jumat, (12/8).

Kerusakan 11 rumah yang dilibas oleh angin puting beliung mengalami kerugian materil yang belum bisa diketahui jumlahnya. Dan kini masih dalam proses pendataan secara rinci.

Komandan Kodim 0315/Bintan Letkol INF Charles B.P Sagala,SH menyatakan bahwa Kodim 0315/Bintan akan selalu bahu membahu bersama Pemerintah Daerah (Pemda), dalam mengatasi kesulitan masyarakat di Kabupaten Bintan.

“Kodim 0315/Bintan akan selalu bahu membahu bersama Pemda dibawah kepemimpinan Apri Sujadi untuk mengatasi kesulitan masyarakat yang ada di Bintan,” tuturnya melalui aplikasi WA sekitar pukul 13.48 WIB dini hari tadi.

Menurutnya, Kodim 0315/Bintan senantiasa membantu kesulitan masyarakat, khususnya pada daerah yang sedang mengalami bencana alam.

Bencana alam angin puting beliung di Tanjung Uban juga mendapatkan partisipasi dari berbagai unsur, yang terdiri dari, Anggota Koramil 03/Bintan Utara sebanyak 15 Anggota, Anggota PPM Bintan wilayah Bintan Utara sebanyak 10 Anggota, Tokoh Masyarakat 5 orang dan Tokoh Pemuda 6 orang. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *