Kocak, Lis dan Kapolsek berlomba hingga finish

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1364 kali.


Delta Kepri – Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah SH dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang beserta Kapolsek Yuhendri Januar turut memeriahkan perayaan HUT RI ke-72 bersama warga Kecamatan Tanjungpinang Barat di Pelataran Tugu Pensil Tepi Laut, Minggu (13/8).

Walikota Lis Darmansyah yang mengenakan kaos merah tampak bersiap dengan karung, yang disediakan oleh panitia.

Uniknya pada lomba balap karung kali ini, Walikota dan sejumlah pejabat memakai helm sebagai pelindung kepala mereka.

Selain itu, perlombaan balap karung ini juga tidak dilakukan dengan cara melompat, tetapi mereka harus berjalan jongkok hingga ke garis finish.

Sambil berjongkok Walikota dan peserta lainnya menunggu aba-aba. Usai pada hitungan ketiga, Orang nomor satu di Kota Tanjungpinang dan peserta lainnya langsung berjalan jongkok menuju kursi depan yang diduduki seorang anak kecil.

Meski kesulitan bergerak, Lis terlihat bersemangat berjalan jongkok menuju titik yang ditentukan. Ketika hendak memutar, Walikota sempat tersungkur dan bergegas berjalan lagi. Warga yang menonton perlombaan ini pon tak henti-henti berteriak menyemangati Kepala Daerahnya.

Sementara itu, peserta lainnya saling bertabrakan sehingga menimbulkan gelak tawa dari beberapa peserta dan penonton. Perlombaan ini pun menjadi tontonan yang seru, lucu dan menghibur bagi warga setempat.

Saat mengikuti lomba balap karung Walikota berlomba dengan Kapolsek, Camat Tanjungpinang Barat, Lurah Tanjungpinang Barat dan Lurah Kemboja. (**)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *