Kisah Kekompakan AKBP Kristian Siagian Terhadap Insan Pers dan Tujuan Karirnya

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 2474 kali.


Delta Kepri – AKBP Kristian Siagian S.ik M.Si memiliki cita-cita menjadi Komisaris Besar (Kombes) dalam perjalanan Karirnya. Sabtu (13/8).

Kristian Siagian mengungkapkan, ia hanya ingin bercita-cita menjadi Kombes saja dan tidak berharap penuh menjadi Kepala Polisi Republik Indonesia (Kapolri). Terlepas dari hal itu, ia juga bertujuan selalu menghasilkan kondisi aman bagi seluruh masyarakat.

“Wow Hahaha, saya tidak ingin menjadi Kapolri, tetapi saya mempunyai cita-cita menjadi Kombes. Itu lah cita-cita saya dalam menempuh karir ini dan juga dalam meniti Karir. Yang terpenting hanya bagaimana caranya menciptakan rasa aman terhadap seluruh masyarakat,” tuturnya dimalam terakhir usai acara pisah sambutnya di Hotel Bintan Beach Resort (BBR) kemarin lalu.

Selain itu, AKBP Kristian Siagian juga menuturkan sebait pantun sembari mengabadikan foto bersama awak media yang kerap mendampinginya bertugas.

“Tanjungpinang kotanya indah, tempat lahir pahlawan terbilang, kami mohon diri berpisah kebaikan Tuan dan Puan masyarakat Kota Tanjungpinang yang selalu kami kenang. Dan untuk terakhir kalinya kita selfi terakhir ya kawan-kawan,” Tutupnya dengan haru biru. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *