Ketua PRSI Provinsi Kepri dukung Yacob Sutipjo jadi Ketua UMUM KONI Kepri

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 594 kali.


Delta Kepri – Ketua Persatuan Renang Se Indonesia Iwan Kusmawan memberikan dukungan penuh bagi Yacob Sutipjo untuk memenangi pertarungan memperebutkan posisi Ketua Umum KONI Kepri Periode 2020-2024.

Keputusan Iwan Kusmawan untuk mendukung Yacob Sutipjo memenangi pertarungan kali ini tidak lain karena dirinya menginginkan adanya geberakan besar dalam internal KONI Kepri, yang selama ini dinilai jalan ditempat.

“Saya mendukung beliau karena bukan permasalahan ikatan apapun itu, yang jelas saya meyakini dia bisa membenahi seluruh permasalahan yang didalam maupun diluar KONI Kepri,”ucapnya.

Iwan meyakini hal tersebut bukan tak ada sebab-akibat nya, dimana Iwan menilai berkat keahlian Yacob sebagai leader, cabang olahraga Tinju MMA Kota Batam naik dan sampai menuju ke Nasional.

“Kita bisa dilihat kemampuan beliau disini, yang dari awal tidak ada prestasi apapun jadi berpretensi dan juga mebawah harum nama Daerah,”ucapnya.

Diharapkan ia apabila terpilih nantinya Yacob Sutipjo dapat membawa KONI Kepri pada pencapaian teratas yang belum tercapai saat ini.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *