Ketua PKK Natuna lantik Ketua Tim Penggerak Midai

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 935 kali.


Delta Kepri – Ketua Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Natuna Hj. Nurhayati Hamid Rizal melantik Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Midai, Ria Arini Fitri di Gedung Serbaguna Kelurahan Sabang Barat Kecamatan Midai, Sabtu (12/8) dini hari tadi.

Dalam sambutannya Nurhayati berharap kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Midai yang baru saja dilantik agar mengemban Amanah serta dapat bekerja lebih baik dari sebelumnya.

“Saya berharap kedepannya bisa lebih baik lagi, dan bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya,” ujar Nurhayati.

Sementara itu Camat Midai Tri Didik Sisworo juga mengatakan, perlunya dukungan PKK dalam setiap momen, seperti pameran kuliner maupun tempat wisata. Dan hal tersebut penting bagi Kecamatan Midai.

“Bahwa PKK merupakan hal yang paling penting bagi kami di Midai ini, kami sangat membutuhkan dukungan dari ibu-ibu PKK.” jelasnya.

Dengan demikian, Didik meminta agar Ketua Tim penggerak PKK Kecamatan Midai maupun para anggota lainnya bisa lebih meningkatkan kualitas, kuantitas, dan kreatifitas dalam setiap kegiatan PKK.

“Saya mohon nanti ibu-ibu lebih kreatif lagi, bahwa kita sudah diberikan kesempatan peluang untuk prestasi ketika pertandingan kemaren. kita telah mendapat perhatian atau pilihan dari penggerak PKK,” tambah Didik

Sementara itu, acara ini turut dihadiri Kepala Dinas Sosial Kartina, Camat Midai Trididi Sisworo, Camat Suak Midai Idris, para Lurah dan para Kepala Desa Midai, serta Ibu-ibu PKK Kecamatan Midai dan Kecamatan Suak Midai. (Afrizal)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *