Ketua Komisi III DPRD Bintan Sesalkan Peran Dinas Pendidikan

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1042 kali.


Delta Kepri – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bintan belum mengetahui adanya Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Tembelan yang telah lama mengalami kerusakan parah.

“Selama ini belum ada laporan dari Dinas Pendidikan ke DPRD mengenai sekolah tersebut baik berupa lisan maupun proposal,” ungkap Ketua Komisi III DPRD Bintan. Hesty Gustrian Kepada Delta Kepri.co.id Juma’at (19/8) Sore tadi.

Hesti menyesalkan sikap dari Dinas Pendidikan yang tidak melaporkan mengenai Kondisi sekolah tersebut.

“saya sangat prihatin sekali dengan dunia pendidikan kita, hal – hal begini tidak diperhatikan, Kemana Kepala Dinasnya yang seharusnya melaporkan tentang kondisi sekolah tersebut,”Kesalnya.

Dikatakan Hesti, pihaknya siap mengangarkan pembagunan sekolah yang rusak tersebut demi kepentingan bersama.

“DPRD siap mengangarkan kalo untuk kepentingan masyarakat selagi anggarannya ada bila perlu kegiatan di Dinas Pendidikan yang bersifat seremonial akan kita alihkan untuk kepentingan sekolah tersebut,”Ucapnya.

Sekedar informasi sebelumnya, Sekolah Dasar 007 Kelas Jauh Kampung Mentubung Kecamatan Tambelan mengalami rusak yang sangat parah.Dinding sekolah yang tetbuat dari papan kayu itu pada jebol akibat termakan usia. (Ari)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *