Ketua INKADO Berikan Sabuk Kehormatan Kepada Ade Angga

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1156 kali.


Delta Kepri — Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang, Ade Angga S.Ip menerima Ijazah dan Sabuk Hitam Kehormatan dari Indonesian Karate-Do (INKADO) pada acara International Tanjungpinang Karate Open Championship di Tanjungpinang City Center Rabu (23/8).

Ketua Pusat INKADO Sihang Yani, yang sebelumnya memukul-kan sabuk Hitam sebanyak empat kali ketubuh Ade Angga sebagai bentuk tradisi di Karate-Do, Dan mengatakan bahwa Ade Angga telah pantas mendapatkan Sabuk Kehormatan atas jasa terhadap eksisnya Karate Do di Kota Tanjungpinang,

“Pak Ade masuk dalam kriteria pemberian sabuk hitam kehormatan. Beliau sudah banyak membantu untuk membangun Karate di Tanjungpinang, dan inilah salah satu bukti dukungannya,” ucap Ketua Pusat INKADO Sihang Yani usai penyerahan Sabuk hitam kehormatan.

Dia juga mengutarakan, Sosok seperti Ade Angga merupakan Sosok yang selalu mendukung dunia olahraga.

“Kita tahu, beliau (Ade Angga) merupakan tokoh pemuda yang cinta olahraga, terlihat dari support dan dukungannya terhadap dunia olahraga.

Lanjutnya, Bentuk penghargaan ini
merupakan salah satu apresiasi INKADO dalam memberikan penghargaan bagi para pendukung Olahraga Ekstrem ini.

“Ini apreasi kita tidak hanya sebagai penggerak karate namun juga sebagai penyuport eksisnya olahraga karate. Itulah yang menjadi landasan untuk diberikan penghargaan tersebut,” katanya. (Ari)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *