Ketua Dewan Pers dan IWO “Hadiri” Workshop Jurnalis Jilid II

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 576 kali.


Workshop Perspektif Jurnalis Terhadap Dunia Pendidikan Jilid II

 

Delta Kepri – Ketua Dewan Pers, Yosep Adi Prasetio atau lebih dikenal Stanley kabarnya akan hadir dalam acara Workshop Perspektif Jurnalistik terhadap Dunia Pendidikan Provinsi Kepri jilid II, yang diselenggarakan di Hotel Aston, Tanjungpinang, tanggal 4 hingga 6 Desember 2017 nanti.

Hal ini dibenarkan oleh Kasi Sarana Prasarana Kelembagaan SMA Provinsi Kepri sekaligus Ketua Penyelenggera, Irwan Panggabean di kediamannya Jalan Soekarno Hatta, hari Rabu (29/11) malam.

“Kesediaan kehadiran Ketua Dewan Pers Pusat ini berdasarkan keterangan dari ajudannya kepada saya. Kita cukup apresiasi, alhamdulillah upaya kita tercapai selama ini kita lakukan,” ujarnya.

Keinginan kehadiran Ketua Dewan Pers atas permintaan teman-teman media. Untuk itulah, Irwan Panggabean cukup bersyukur atas kesediaan Ketua Dewan Pers Pusat.

Selain Ketua Dewan Pers Pusat, acara ini juga dihadiri oleh Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Pusat, Djodi.

“Dengan kehadiran mereka ini, teman-teman bisa berdialog dan menyampaikan unek-unek kepada Ketua Dewan Pers dan Ketua IWO Pusat,” jelasnya.

Selain itu, Irwan juga mengungkapkan bahwa Ketua PWI Provinsi Kepri, Ramon Damora tetap dilibatkan sebagai Nara sumber.

“Tetapi dikarenakan Bung Ramon sedang menjalankan ibadah Umroh, maka beliau mengutus Sekretaris Dewan Kehormatan PWI Kepri, yang juga Pimpinan Redaksi Tribun Batam, Ricard Nainggolan,” paparnya.

Dengan hadirnya tokoh-tokoh pers ini, acara workshop jurnalistik menjadi lebih begitu memiliki hasil yang cukup penting, khususnya dunia pendidikan.

“Para Kepala Sekolah SMA yang berada di Tanjungpinang, Bintan dan Batam akan ikut menghadiri acara ini. Karena rentan waktu jarak, mereka cukup memadai,” jelasnya.

Kegiatan ini juga akan dibuka oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan didampingi Kadis Pendidikan, Arifin Nasir pada tanggal 4 Desember 2017,pukul 19.30 Wib.

 

Sumber : Suarakepri.com




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *