Kerupuk Sotong Diperlombakan Tingkat Nasional

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 602 kali.


Tim Penggerak PKK Kota Tanjungpinang melalui Usaha Peningkatan Pendapatan Leluarga ( UP2K ) Super Delya Kelurahan senggarang masuk nominasi 6 besar penilaian lomba UP2K tingkat nasional dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK Ke 47 Tahun 2019.

Diharapkan mengukir prestasi dengan masuk ke dalam enam besar, dari 34 provinsi, untuk memperebutkan posisi yang terbaik di tingkat nasional pada penilaian yang dilakukan oleh TP PKK Pusat, Selasa (10/5).

Acara puncak tersebut akan diselenggarakan dalam rangka kegitan lomba HKG (Hari Kesatuan Gerak) di Kota Padang di bulan Juli mendatang.

Tim Penilaian Dari Pusat melakukan Penilaian UP2K PKK tingkat nasional 2019 sebagai upaya bersama menuju keluarga sejahtera, dan melakukan pengecekan kembali untuk meninjau dan mengevaluasi kembali, apakah laporan yang diterima sesuai dengan kenyataan di lapangan.

Tim Penilai dari PKK PUSAT yang datang ke Kota Tanjungpinang yaitu Irene Rozalinda dan Budi Lestari, sangat kagum dengan semangat para kader UP2K Super Delya Kelurahan senggarang untuk membuat inovasi-inovasinya.

Sementara itu, Ketua Penggerak PKK Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul menyampaikan ucapan terima kasih atas terpilihnya Kota Tanjungpinang sebagai salah satu daerah yang masuk dalam nominasi enam besar pelaksana terbaik lomba UP2K.
”Di Kota Tanjungpinang ini terdapat 60 kelompok UP2K yang tersebar di 4 Kecamatan se-Kota Tanjungpinang, produk-produk ungulan yang banyak diminati masyarakat diantaranya, makanan ringan dan salah satunya yang menjadi andalan Kota Tanjungpinang adalah kerupuk Sotong Super Delya ini. ***




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *