Kepala Imigrasi Tanjungpinang Bentuk Tim Penanggulangan Imigran Gelap

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1342 kali.


Delta Kepri – Kepala Kantor Imigrasi Kelas (1) satu Kota Tanjungpinang, Gunawan. Menjelaskan, untuk persoalan penanganan imigrasi dalam menghadapi gejolak imigran gelap pada tahun ini. Ia mengaku, masih cukup banyak para imigran yang berkeliaran. Akan tetapi, bila nantinya tertangkap atau kedapatan. Pihak Imigrasi tidak akan segan-segan memberikan konsekuensi atas perbuatan Imigran tersebut. Selasa,(8/6).

“Ya memang untuk saat ini masih lumayanlah yang berkeliaran, dan bila tertangkap sama intel kami. Mereka harus terima konsekuensinya, dan sampai kapannya kami tidak mengetahui seperti apa kedepannya,” Ujarnya dengan tegas sekitar pukul 16.00 WIB di ruangan kantornya, dini hari tadi.

Disamping itu, pihak Imigrasi mengakui, telah memiliki suatu Tim gabungan, yang terdiri dari Intelijen, Kepolisian dan TNI, guna mengawasi gejolak imigran gelap, yang masuk ke wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kami meminta bantuan terhadap Intellijen, Kepolisian, TNI dan Kodim untuk mewaspadai adanya hal tersebut sekalian antisipasi,” jelasnya dengan lugas. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *