Kemeriahan HUT BRI Buat Jenita Janet Ingin Dekat Dengan Masyarakat Tanjungpinang

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1582 kali.


Delta Kepri – Press Conference penyelenggaraan Pesta Rakyat Simpedes (PRS) Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Rakyat Indonesia (BRI) Ke-124 bakal dimeriahkan tiga (3) artis ibukota, Jenita Janet, Lulu Chika dan Eko KDI, di Lapangan Pamedan, Kota Tanjungpinang, Sabtu, (07/12) pagi.

Kepala Cabang BRI Tanjungpinang, Raden Pandu Bagja Sumawijaya mengatakan, kegiatan HUT BRI PRS ini diharapkan berdampak langsung pada masyarakat Tanjungpinang.

“PRS ini bertujuan membuka keinginan masyarakat menabung ke BRI dan bagi masyarakat yang sudah menabung di BRI, agar ditingkatkan lagi menabungnya,” kata Pandu kepada awak media di Babher Shop Coffee Hotel CK Tanjungpinang, Jumat, (6/12) malam.

Senada dengan itu, dari 3 artis ibu kota yang  ikut dalam press confrence tersebut, salah satunya Jenita Janet mengucap syukur, dan menghimbau agar masyarakat menyaksikan dirinya langsung dipanggung hiburan nanti.

“Dengan membawa nama BRI Janet ingin mendekatkan diri dengan masyarakat Tanjungpinang yang lebih face to face (tatap muka). Janet juga berharap semua bisa happy menikmati, dan yang terutamanya, masyarakat makin cinta menabung di BRI,” ucap Jenita Janet. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *