Kegiatan Wasrik Resmi Ditutup, Ini Harapan Danlatamal IV

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 104 kali.


DELTAKEPRI.CO.ID, TANJUNGPINANG – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Danantamal) IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., resmi menutup kegiatan pengawasan dan pemerikasaan (Wasrik) dari Inspektorat Komando Armada (It Koarmada) I dengan berkunjung ke Lanal-lanal maupun Fasharkan dibawah jajaran Lantamal IV.

Kegiatan yang dimulai sejak 14 Oktober – 1 November 2019 berlangsung di ruang rapat Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No 1, Batu Hitam Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Jumat (01/11/2019).

Maksud tujuan daripada Wasrik, dinformasikan sebagai sarana kendali untuk mengetahui batas perkembangan dan peningkatan pelaksanaan program kegiatan yang telah dilaksanakan pada satuan-satuan berada di bawah jajaran Lantamal IV.

“Atas nama jajaran Lantamal IV saya mengucapkan terima kasih, meskipun dalam waktu yang cukup singkat dan obyek wasrik yang tersebar di berbagai pulau, namun Tim Wasrik dapat menyelesaikan seluruh kegiatannya dengan aman dan lancar,” kata Danlantamal IV.

Menurut Danlantamal, pemeriksaan yang telah disampaikan oleh Tim Wasrik, kata dia akan dijadikan sebagai bahan acuan untuk ditindaklanjuti kearah perbaikan sehingga diharapkan dapat meningkatkan kinerja Lantamal IV dan jajarannya.

Disamping itu, Danlantamal juga berharap kepada para Pejabat Utama dan Kasatlak jajaran Lantamal IV agar segera mengambil langkah-langkah perbaikan guna menindaklanjuti temuan hasil Wasrik sesuai dengan fungsi dan tanggungjawabnya di bidang masing-masing.

Hadir dalam acara tersebut Para Pejabat Utama Lantamal IV, Kafasharkan Mentigi Kolonel Laut (T) Mulyatna, S.T., Para Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja Lantamal IV serta Tim Warsik It Koarmada I. (**)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *