Kedekatan Soerya di Milad ke-11 PWKT Kota Batam Jadi Harapan Penggerak Ekonomi

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 878 kali.


Delta Kepri – Tokoh masyarakat Kepri HM Soerya Respationo mengatakan paguyuban-paguyuban di Kota Batam hendaknya menjadi pilar dalam membawa daerah ini semakin tentram. Daerah yang tentram, akan membuat gerak ekonominya membaik dan meningkat.

“Apalagi untuk Paguyuban Warga Karanganyar Tentram (PWKT), tentu harus menjadikan Batam dan Kepri umumnya semakin tentram. Warga yang tergabung di paguyuban ini harus mendukung kondusivitas Kota Batam,” kata Soerya saat menghadiri Milad ke-11 PWKT Kota Batam, akhir pekan lalu.

Milad yang kesebelas, kata Soerya, menunjukkan begitu tentramnya organisasi masyarakat Karanganyar di perantauan ini. Tentu sinergitas yang terbangun dengan pemerintah dan kelompok masyarakat lainnya semakin menguat.

“Terus buat program kongkrit untuk memperkuat silaturahmi antar pengurus dan anggotanya. Juga dibangun soliditas antara pengurus dan anggotanya. Serta dengan seluruh masyarakat Kepri,” ingat Soerya.

Bagi Soerya, soliditas itu sangat diperlukan. Dengan solid, langkah-langkah organisasi semakin bermanfaat. Karena, kata Soerya, kehadiran organisasi pagiyuban yang paling utama adalah memberi manfaat sosial bagi warganya.

Soerya juga mengingatkan petuah dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung untuk masyarakat Karanganyar Kota Batam. Tentu dengan tetap menjaga jatidiri dan kemampuan mengembangkan diri untuk kemajuan Kepri.

“Usia sebelas tahun ini menunjukan PWKT terus berkontribusi bagi pembangunan Kepri. Kareta itu terus berkontribusi sesuai dengan perannya masing-masing,” kata Ketua DPD PDIP Kepri ini. (**)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *