KB FKPPI Lingga Dukung Soerya Jadi Gubernur Kepri

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1905 kali.


Delta Kepri – Pemilihan Gubernur Kepulauan Riau tahun 2020 sudah didepan mata, beberapa calon sudah ikut mendaftar untuk maju mencalonkan menjadi Gubernur Kepulauan Riau periode 2020-2025.

Adapun salah satu calon yang ikut dalam perhelatan pencalonan adalah DR.H M Soerya Respationo,SH, MH.

Munculnya nama Soerya Respationo sontak saja langsung mendapatkan dukungan dari Wiwan Tonajaya selaku Ketua PC 3105 KB Forum Komunikasi Putra/i Purnawirawan dan Putra/i TNI- Polri Lingga.

“Karena dengan munculnya figur seorang Soerya dalam kancah perpolitikan Kepala Daerah adalah suatu langkah yang sangat tepat dan merupakan sosok yang sangat bisa membawa perubahan di Kepulauan Riau bunda tanah melayu,” papar Wiwan.

Ia membeberkan sosok Soerya tidak diragukan lagi untuk memimpin Provinsi Kepulauan Riau karena pernah menjadi Wakil Gubernur Kepri periode lalu.

Di samping itu, kehadiran Soerya yang mempunyai jiwa sosial yang sangat tinggi dalam membantu masyarakat dalam berbagai suku, ras dan agama.

“Tentunya sebagai seorang kader FKPPI Soerya yang juga Ketua Bela Negara FKPPI Pusat sekaligus Ketua Dewan Penasehat FKPPI Provinsi Kepri akan menjadi kebanggaan bagi seluruh kader yang ada di pelosok Bunda Tanah melayu kalau beliau bisa menjadi Gubernur nantinya,” sebutnya.

Ia juga menegaskan, FKPPI bukanlah organisasi yang berafiliasi di kanca dunia perpolitikan.

“FKPPI bukan di ranah politik, namun Kalau ada dari Kader FKPPI yang maju seperti Pak Soerya, tentu suka tak suka kita sebagai organisasi komando harus mendukung beliau,” tutup Wiwan. (Ari)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *