KB FKPPI Kepri kawal prosesi pemakaman Radolf Sihombing

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 933 kali.


Delta Kepri – Ketua PD XXXl KB FKPPI Kepri Irwan Panggabean bersama rombongan mengawal prosesi pemakaman jenazah kader terbaik KB FKPPI Kepri, Radolf Sihombing ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Irwan Panggabean mengatakan KB FKPPI merasa kehilangan atas kepergian Radolf Sihombing atau yang biasa dipanggil Bung Radon ini.

“Beliau adalah tokoh dan senior FKPPI di Provinsi Kepri. Begitu besar jasa-jasa almarhum dalam merintis Ormas FKPPI kala itu di Bumi Tanah Melayu. Tiada hari yang beliau lakukan dalam keseharian untuk membesarkan Roda organisasi FKPPI, hingga sampai dengan ajal menjemputnya,” kata Irwan Panggabean.

Selain itu, Irwan juga menceritakan sosok Bung Radon yang juga tokoh FKPPI Kepri dan selalu menjadi panutan didalam lingkungan KB FKPPI Kepri.

“Dalam pergaulan almarhum ini lebih banyak membimbing dan membantu pengkaderan agar FKPPI bisa eksis dan besar di Kepulauan Riau umumnya dan Tanjungpinang khusus nya,” ucapnya.

Irwan juga menyampaikan ucapan bela sungkawa dari Ketua Umum PP FKPPI Bung Pontjo Sutowo dan Ketua Dewan Penasehat FKPPI Kepri Soerya Respationo, karena beliau juga sebagai anggota Dewan Penasehat di FKPPI Kepri.

“Dan hari ini beliau telah tiada, pergi untuk selama-lamanya, tidak ada lagi senyum dan gurauan Alm di kedai kopi maupun di Forum resmi FKPPI. Selamat jalan Bang Radon, tenanglah di sisi Tuhan, bakti karya dan Jasamu akan kami kenang selalu,” katanya.

Jenazah Almarhum Radolf Sihombing.

Disamping itu, Mendiang Radolf Sihombing ini juga pernah menjabat sebagai Ketua KB FKPPI Kabupaten Bintan dan menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis (31/1/2019) pagi. (**)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *