KB FKPPI Kepri berikan Cindera Mata kepada Danyon Raider 136 Tuah Sakti

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1455 kali.


Delta Kepri РKomandan Korem 033 Wirapratama Brigjend TNI Gabriel Lema pimpin acara serah terima jabatan Komandan Yonif (Danyon) Raider Khusus 136 Tuah Sakti dari Letnan Kolonel Inf Santoso kepada Letnan Kolonel Inf Hasbul Hasyiek Lubis.

Pelaksanaan serah terima jabatan itu dilaksanakan di lapangan Hang Tuah Yonif Raider Khusus 136 Tuah Sakti, Batam, Senin (14/5).

‚ÄúPergantian pejabat ini merupakan keniscayaan bagi sebuah organisasi modern yang terwadahi dalam sistem pembinaan personel dan pembinaan karir,” kata Danrem 033 Wirapratama dalam sambutannya.

“Pergantian pejabat ini juga salah satu upaya mendiskusikan organisasi di lingkungan TNI AD agar membawa perubahan yang lebih segar dan menambah inovasi untuk mendukung tugas pokok TNI AD,” sambungnya.

Selanjutnya orang nomor satu di Korem 033 Wira Pratama ini juga menekankan kepada pejabat yang baru agar meningkatkan profesionalisme keprajuritannya guna menghadapi tantangan tugas di Wilayah Korem 033 Wira Pratama.

Di akhir sambutannya, Brigjen TNI Gabriel Lema berterima kasih kepada Pemda, instansi lainnya, tokoh agama, tokoh masyarakat dan khususnya masyarakat Kepri yang telah baik selama ini dengan satuan jajaran Korem 033/WP.

Sementara itu, Pengurus Daerah (PD) KB FKPPI Kepri yang juga hadir dalam undangan tersebut turut memberikan Cindera Mata kepada Letkol Inf Hasbul Hasyiek Lubis dan kepada Letkol Inf Santoso yang pindah tugas.

Tidak lupa, PD XXXI KB FKPPI Kepri juga mengucapkan selamat bertugas dan sukses bagi pejabat yang baru di lantik.

“Semoga bisa berkoordinasi dalam kegiatan yang melibatkan antara Yonif Raider Khusus 136 Tuah Sakti dan KB FKPPI Kepri,”

“Dan bagi pejabat yang lama, kami juga mengucapkan selamat menempati di tempat tugas yang baru,” terang PD KB FKPPI Kepri.

Serah terima jabatan ini juga dihadiri Walikota Batam, Dansat Brimob Polda Kepri, Kapolresta Balerang, Danlanal Batam, Para Kasi Korem 033/WP, Para Dansat jajaran, Kabalakrem, Ketua dan pengurus Persit KCK Koorcabrem 033 PD I/BB dan undangan lainnya. (**)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *