Kasus bunuh diri kembali terjadi di Natuna

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 3747 kali.


Delta Kepri – Kasus bunuh diri kembali terjadi di Kabupaten Natuna, lebih tepatnya kali ini terdapat di Kecamatan Midai, pada selasa (09/05) kamarin.

Entah apa yang ada dipikiran Sukarni, hingga ia tega menghakhiri hidupnya dengan menggantungkan dirinya menggunakan seutas tali di atas pohon cengkeh milik Ayah mertuanya sendiri.

Camat Midai H. Nosvianto Mazda saat dimintai keterangan membenarkan kejadian tersebut, namun hingga saat ini belum dapat dipastikan motif dari kejadian itu.

“Betul, iya ditemukan warga dengan kondisi tergantung di atas pohon cengkeh sekitar pukul 03.00 dini hari,” ungkap Nosvianto.

Nosvianto menjelaskan, sebelumnya pada Senin 8 Mei 2017, korban masih sempat masuk kantor seperti biasa dan tidak ada terlihat logat aneh pada dirinya.

“Senin kemarin dia masih bekerja seperti biasa. Memang pada pukul 13.00 WIB, korban tidak terlihat lagi masuk kantor,” ungkap Nosviato.

Mnurut keterangan warga, sebelumnya korban sempat mengantarkan kosumsi pada acara kunjungan Ikabratam ke Kecamatan Midai, namun korban tak kujung datang dan hingga akhirnya di bantu warga mencari korban dengan menggunakan senter pada malam harinya.

“Kami mencari malam harinya pakai senter, dicari-cari tidak ketemu dan korban baru ditemukan, karena awalnya kami melihat motornya yang tidak jauh dari tempat kejadian, Selasa (9/5/2017) pagi sekitar pukul 03.00 WIB dini hari, rupanya korban sudah tergantung di atas pohon cengekeh dengan tidak bernyawa lagi,” pungkas Des.

Kini Kejadian tersebut masih di selidiki oleh Polsek Kecamatan Midai guna mengetahui motif korban. (Afrizal)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *