Kapolres Tanjungpinang : Semangat Para Off-Roader Tak pernah Kendur

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 781 kali.


Delta Kepri – Ketua panitia kegiatan Off Road, AKBP Kristian Siagian S.I.K menjelaskan, hanya 42 peserta saja yang tersisa untuk melanjutkan Off-Road pada Tracking (TRC) ketiga ini. Pasalnya, banyak peserta yang mengalami kerusakan mobil dan stamina tubuh menurun. Jumat, (03/5)

Disamping berkurangnya jumlah para pejuang Off-Roader. Namun tidak sedikit-pun mengurangi semangat juang dalam menempuh lintasan track yang sulit.

“Walaupun Off-Roadernya berkurang, semangat mereka tak pernah kurang sedikitpun, untuk tetap menjalani semua tantangan ini dan lainnya,” jelas Kapolres Tanjungpinang.

Dengan hadirnya Explore Kepri tahun 2016 di Bintan. Para Off-Roader telah memajukan perekonomian masyarakat sekitar tempat, hal itu terbukti ketika dipantau dengan seksama.

“Dengan adanya acara ini, sedikit banyak telah membantu ekonomi masyarakat sekitar sini, mereka berjualan makanan, para Off-Roader kita juga banyak yang membeli, mereka-pun cukup menyukai makanan khas masyrakat sekitar,” tutur AKBP Kristian Siagian.

Selain itu, ia juga menerangkan, para Off-Roader akan disambut dengan seremoni yang cukup besar nantinya.

“Nanti di Dompak finishnya, para Off-Roader akan langsung disuguhkan dengan acara besar. Ya, kita mengerti, karena hari-hari sebelumnya mereka hanya melihat hutan dan track yang sulit, jadi kita kasih refreshing nanti disana,” tutupnya. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *