Kapal Pesiar Siap Berlabuh Untuk Soeryo Dan Ansar

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 648 kali.


Delta Kepri¬†– Kemacetan yang luar biasa terjadi di Kota Tanjungpinang, tepatnya Jalan Soekarno Hatta (26/11). Hal ini, Terlihat dari raut muka warga kebingungngan dan bertanya, “ada apa gerangan?,”. Ternyata, ketika ditemui, terlihat tempat yang dikunjungi warga beramai-ramai terpampang pamflet bertuliskan, peresmian POSKO KAPAL PESIAR.

Tak ingin ketinggalan, Media ini langsung melaksanakan tugasnya dan menanyakan kepada panitia Posko, panitia-pun langsung mengarahkan kepada KAPTEN Kapal Pesiar A. R Lobe. A. R. Lobe menjelaskan, sungguh luar biasa antusias warga untuk menghadiri peresmian Posko kapal Pesiar ini. Begitu juga dengan panitia kru-kru Kapal Pesiar yang kompak dan tepat untuk mengsuksessikan wadah aspirasi masyarakat dalam memilih pasangan calon, (Paslon) Soeryo Respationo dan Anshar Ahmad, sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Kepri 2016-2021.

A. R Lobe juga menegaskan, pada saat disela-sela kedatangan Soeryo Respationo dan dihadapannya, POSKO KAPAL PESIAR siap berlabuh untuk memenangkan PASLON nomor urut 2 (Dua) dan siap menjadi wadah aspirasi masyarakat dalam menampung segala harapan-harapan masyarakat terhadap PASLON nomor urut 2 untuk memimpin Provinsi Kepri, tegas A. R. Lobe.

Mendengar pernyataan A. R.Lobe yang mewakili seluruh panitia kru POSKO KAPAL PESIAR. Soeryo Respationo semakin semangat melontarkan pidato dihadapan para pendukung dan warga yang hadir pada saat itu. Soeryo mengungkapkan, sebagai Paslon nomor urut 2 dan kepada warga serta tamu undangan yang hadir pada hari ini, ada rasa istemewa dan haru biru dalam hidup saya, untuk hadir di POSKO KAPAL PESIAR. Pasalnya, akhir-akhir ini, begitu banyak yang memfitnah saya dan memburuk sangkakan latarbelakang saya, namun dengan hati dan pikiran yang cermat warga tidak percaya akan hal-hal yang tujuannya menzolimi saya tersebut. Saya berharap, kepada seluruh pendukung, pengusung, simpatisan dan rakyat yang saya muliakan, biarlah mereka melakukan hal-hal yang tujuannya buruk kepada saya, janganlah kita membalas dengan hal yang buruk juga. Alangkah baiknya, kita membalasnya dengan senyum dan kebaikan kita. Kemudian, bagi para pendukung dari PASLON lain, janganlah kita memutus tali silathurahmi oleh karena pesta demokrasi ini, sebab, kita tetap bersaudara, sebangsa dan setanah air. “Bagi pendukung dari PASLON lain yang hadir pada saat ini, janganlah kita memutuskan tali silaturahmi oleh karena pesta demokrasi ini, sebab, kita tetap bersaudara sebangsa dan setanah air, cetus Soeryo.¬†Red

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *