Kadisdik Kepri berang dengan anak buahnya

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 790 kali.


Delta Kepri – Luar biasa memang, Oknum Pejabat Dinas Pendidikan Provinsi Kepri berinisial AM ini, bukannya mendidik bawahan menjadi baik, malah melakukan perbuatan sebaliknya.

Pasalnya, AM terlihat sedang santai pada saat jam kerja berlangsung dan menikmati makanan yang disajikan oleh Morning Bakery KM 8 Kota Tanjungpinang, Selasa (15/8) pukul 13:37 Wib siang hari tadi.

Padahal, Gubernur Kepri Nurdin Basirun sebelumnya telah menerapkan aturan finger print hingga menetapkan dua kali Apel pagi dan sore hari, dimana aturan tersebut, bertujuan mendisiplinkan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Namun, AM tetap saja terlihat santai, seperti tidak menghiraukan aturan yang telah ditetapkan orang nomor satu di Kepri ini.

Saat dihampiri deltakepri.co.id, AM terlihat sedang menyantap makanan, lalu menyapa dengan perkataan, “Lama tidak terlihat, abng hanya makan saja dan duduk disini,” ucap AM.

Tidak hanya itu, dengan adanya kehadiran deltakepri.co.id, AM terlihat gelisah dan mencoba memberikan uang pecahan Rp50 ribu sebanyak dua lembar.

“Sudah lama tidak kelihatan, abng kasih uang bensin ya, tidak apa, terima saja, abng memang ikhlas kok,” rayunya.

Sementara itu, uang yang hendak diberikan AM ditolak dengan halus.

“Pegang saja ya bang,” tutur pewarta.

Tidak lama berselang waktu, AM dan rekannya pun memilih pergi meninggalkan Morning Bakery.

Saat dikonfimasi tentang kelakuan anak buahnya, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Provinsi Kepri Arifin Nasir mengatakan terima kasih atas informasi yang sudah disampaikan kepadanya, dan ia berkata akan memanggil Oknum AM tersebut serta memberikan peringatan tegas.

“Siapa orangnya, oo, nanti saya panggil orangnya dan saya beri peringatan, sekali lagi dia buat, saya berikan sanksi tegas, terima kasih atas informasinya ya,” tegas Arifin Nasir melalui via seluler. (DK)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *