Kabarnya, Jokowi Datang Lagi Ke Natuna, Ada apa?

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1990 kali.


Delta Kepri – Kemarin lalu, pada tanggal 26 Sepetember 2016 telah dilaksanakan pertemuan diruang rapat kantor Dinas Perhubungan dan Kominfo Kabupaten Natuna.

Agenda rapat terkait dengan rencana kedatangan Presiden RI Ir. Joko Widodo ke Kabupaten Natuna, pada tanggal 03 Oktober 2016 dalam rangka peresmian kegiatan Angkasa Yudha 2016.

Sementara itu, menurut informasi dari salah satu staff yang hadir saat itu menuturkan, pertemuan ini membahas tentang pembagian tugas kedatangan orang nomor satu di Republik Indonesia (RI). Pasalnya, pengamanan, kestabilitasan area dan tindakan penyambutan Presiden harus selalu aman dan terkendali.

“Rapat ini membahas tentang Pembagian tugas bang, seperti halnya tugas Koordinator pengamanan, Koordinator transportasi, dan Koordinator perlengkapan.

Selain itu, pertemuan ini membahas tentang kesiapan seluruh perangkat-perangkat yang ada atau lembaga dan institusi terkait lainnya, untuk melakukan penyambutan Presiden RI,” terang salah satu staff bidang yang turut mengikuti rapat tersebut.

Adapun momen kedatangan Presiden RI untuk kedua kalinya ini, digunakan Presiden Joko Widodo sebagai pelaksanaan peresmian operasional Bandar Udara Ranai (bandara sipil). Namun untuk informasi kepastian selanjutnya, masih menunggu hasil koordinasi dengan pihak protokoler Kepresidenan.

Kegiatan pertemuan ini juga dihadiri oleh Kadis Log Lanud Ranai Mayor Kal Mohamad Yousli, Kabag Umum Pemkab Natuna Iskandar, Kabag Humas Pemkab Natuna Helmi Wahyuda, Kepala Bakesbangpol Natuna Ahmad Muhtar, Kasi Perlengkapan Wan Amin. (DK)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *