Kabar Gembira, BPR Dana Prima Mandiri Hadir di Kota Tanjungpinang

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 4577 kali.


Delta Kepri – Kabar gembira, Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Dana Prima Mandiri. Kini telah hadir di Kota Tanjungpinang. BPR mulai beroperasi pada tanggal 12 Februari dan Grand Opening, dini hari tadi, sekitar pukul 13.00 WIB, di Jalan DI Panjaitan Km 9. Kamis, (2/6).

Direktur PT. BPR Dana Prima Mandiri Hemry Fernando Sinaga, SH menerangkan, pihaknya akan hadir sebagai mitra usaha di Kota Tanjungpinang dengan citra yang luar biasa.

“Saya cukup berharap agar mendapat kepercayaan dari masyarakat untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Dalam Kontribusi yang positif dan bisa mendongkrak perekonomian dan kesejahteraan masyarakat di Kota Tanjungpinang,” ucap Hemry.

Selain itu, Pihak Hemry juga akan memberikan kemudahan dalam kredit serta syarat proses yang cepat. Suku bunga yang bersaing dan jangka waktu yang fleksibel.

“Kalau untuk deposito sesuai dengan aturan Lembaga Penjaminan Simpanan (LPS). Dimana, suku bunga telah mencapai 9,5 persen,” jelasnya.

Tambahnya, dalam penyaluran dana tersebut, kredit dalam menyambut bulan suci ramadhan, pihak BPR juga akan memberikan bunga khusus sekitar 9,99 persen pertahun.

“Untuk konsentrasinya tetap membantu pelaku UKM dan menengah,”ujarnya.

Dan untuk diketahui, dari tanggal 12 februari 2016, nasabah BPR Dana Nusantara telah mencapai 120 nasabah di Kota Tanjungpinang.

“BPR telah memiliki karyawan dan SDM yang sesuai dengan bagiannya masing-masing. Untuk pengurusnya ada 4 orang, 2 orang direksi dan 2 orang Dewan Komisaris, dan para pemegang saham sebanyak 5 orang yaitu Ferdy, Paulus, Susun, Robert, dan Oei Ling,” tutupnya. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *