Joko Bintoro Siap Laksanakan Program Promoter

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1174 kali.


Delta Kepri – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tanjungpinang AKBP Joko Bintoro siap melaksanakan Program Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) yang digagas langsung oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Tito karnavian.

Menurut pria yang baru saja menjabat sebagai Kapolres Tanjungpinang ini,intruksi Internal Polri wajib bagi seluruh satuan kewilayahan di Indonesia untuk menunaikan program tersebut. Khususnya di wilayah tugas Polres Tanjungpinang.

“Kita akan menjembatani itu, Kita yang dari bawah akan melaksanakan rencana secara real dan nyata,” tegas AKBP Joko Bintoro di Ruang Kerjanya, Sabtu(20/8) Siang tadi.

Joko berharap, dengan adanya program ini. Polres Tanjungpinang dapat menjadi sebuah tim yang mampu bekerja sama demi kemajuan kinerja Polri dan mengharumkan nama Polres Tanjungpinang sampai ke Mabes Polri.

“Pertama-tama adalah sinergitas, dan saya menginginkan sebuah kerja sama yang baik. Saya disini menerapkan Time Work yaitu sebuah tim yang memanfaatkan waktu untuk bekerja. Sebab, tanpa ada kerja sama, tentu bagaimana mungkin tujuan dapat tercapai!,” tutur perwira yang murah senyum ini. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *