Joko Bintoro : Kita Sedang Mendalami Perizinan Pompong dan Saksi-saksi

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1251 kali.


Delta Kepri – Kepolisian Resort (Polres) Tanjungpinang sedang melakukan pendalaman terkait musibah terbaliknya pompong di perairan penyengat beberapa hari lalu.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Tanjungpinang. Menurut AKBP Joko Bintoro saat ini pihaknya sedang melakukan pemeriksaan secara maraton terhadap para saksi.

“Kita sudah minta keterangan 6 orang saksi terkait kecelakaan laut sebuah pompong yang mengangkut 17 penumpang tenggelam diperairan pulau Penyengat, sekitar pukul.l 09.30 Wib kemarin,” ucap Joko Bintoro Selasa (23/8)

Lanjut Joko, sampai saat ini pihaknya belum bisa memastikan pihak yang bertanggung jawab atas musibah ini.

“Tekongnya belum pulih sehingga belum bisa diambil keterangannya. Kita akan terus mengsali informasi guna mendalami kasus yang menewaskan 15 orang penumpang ini,” ungkapnya.

Dikatakan Joko, pihaknya akan dikoordinasikan dengan pemerintah daerah terkait keselamatan pelayarannya seperti apa. Dan semua angkutan tradisional ini akan didata.

“Terkait izin kapalnya juga akan ditinjau kembali seperti apa, kita lihat dulu barang buktinya pompong tersebut,” tegasnya. (Ari)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *