Jadi Ketua Senat Sidang Terbuka UNIBA, Soerya: Manusia Adalah Aset Yang Tidak Ternilai

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 324 kali.


Tengah, Ketua Senat Sidang Terbuka UNIBA Soerya Respationo

Delta Kepri – Calon Gubernur Provinsi Kepri tahun 2020-2025 Dr. H. M Soerya Respationo SH. MH hadir dalam prosesi Wisuda dan Wisudawan Universitas Batam Angkatan ke-XVI tahun 2018/2019 di Kota Batam Provinsi Kepri. Minggu (23/11) siang.

Pelaksanaan Rapat Senat Sidang Terbuka Pasca Sarjana Dokter, Sarjana, Diploma IV dan Diploma III itu dikukuhkan langsung oleh Guru Besar Profesor Ekonomi Syariah Prof Dr. Ir. H. Chabullah Wibisono MM.

Sementara itu, dalam prosesi ada yang cukup menjadi perhatian publik. Pasalnya, calon Gubernur Soerya Respationo yang dianggap Bapak Wong Cilik Provinsi Kepri ini juga hadir sebagai Ketua Senat di acara Wisuda/Wan UNIBA.

Soerya mengatakan setiap daerah yang maju mustahil bila tidak dibarengi dengan peningkatan mutu dunia pendidikan khususnya dijenjang perguruan tinggi.

“Kemajuan tiap daerah mustahil jika tidak ditopang kualiitas pendidikan yang baik. Terkhusus ditingkat perguruan tingggi,” kata Soerya melalui seluler.

Selain berbicara pendidikan, Soerya Respationo juga berharap pada masa depan Provinsi Kepri yang kaya dengan Sumber Daya Alam (SDA) ini otomatis diseimbangkan pada sumber daya manusia (SDM)-nya.

“Manusia adalah aset yang tidak ternilai. Jika aset itu di isi dengan hal yang berguna maka SDM tersebut otomatis dapat mengelola SDA (Sumber Daya Alam) Kepri,” harapnya. (DK)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *