Istri Gubernur Kepri Bagikan Sembako Kepada Buruh Pelabuhan

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1000 kali.


Delta Kepri – Tampak gambar diatas Istri Gubernur Kepri Hj. Noorlizah Nurdin Basirun sedang membagikan 200 paket sembako, Minggu (3/7) di pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Kota Tanjungpinang.

Adapun Paket sembako yang dibagikan terdiri dari Beras, tepung, gula, minyak makan dan bahan pangan lainnya. Sembako ini sengaja diberikan kepada para pekerja Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP). Seperti halnya, pekerja porter, buruh, ojek, dan profesi lainnya.

Selain Pembagian sembako yang telah menjadi kegiatan rutin bagi para Istri Gubernur Kepri terdahulu hingga sekarang. Istri Gubernur terpilih pada periode ini juga memiliki jiwa sosial, sebelum menyandang statusnya. Pasalnya, dahulu ia juga diketahui sering membagikan sembako di daerah Karimun. Yakni daerah, pada waktu suaminya menjalankan amanah sebagai orang nomor satu di Kabupaten Karimun.

“Kita sebagai umat muslim tentu sudah menjadi kewajiban memberikan hak bagi yang membutuhkan, kepada bapak-bapak sekalian. Jangan melihat dari isinya tapi dari keikhlasan nya, semoga kita semua selalu diberikan rezeki yang melimpah dari Allah SWT,” ujar Noorlizah. (Aldo/Hms/DK)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *