Ingin Merasakan Punya Motor, Siswa SMK Ini Maling Motor Tetangganya

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 795 kali.


DELTAKEPRI,- ajaran Polsek Bukit Bestari terpaksa mengamankan seorang pelajar SMK di salah satu sekolah di kota Tanjungpinang karena terlibat kasus pencurian sepeda motor (curanmor).

Kapolsek Bukit Bestari Kompol Zulkarnain mejelaskan , penangkapan seorang pelajar tersebut bermula saat adanya laporan korban yakni Yuritanto (35) yang mengakui motor Yamaha Mio GT BP 5149 WI warna biru hitam yang terparkir didalam rumah hilang dari tempatnya.

Usai diselidiki dan berdasarkan keterangan sejumlah saksi mata yaitu tetangga kiri kanan korban, polisi akhirnya mengarah ke rumah salah seorang pelajar yang diduga sebagai pelaku pencurian.

Hasil pemeriksaan akhirnya polisi menemukan HA (15) pelajar SMK di Tanjungpinang bersama barang bukti yaitu motor curiannya yang usai digunakan jalan-jalan.

Dari pengakuan pelaku, aksi nekat dilakukan karena dasar ingin mersakan naik motor seperti teman-teman sekolahnya, dan merasa iri karena teman-temanya punya motor untuk jalan-jalan sementara dirinya tidak memiliki motor disaat pinjam motor sodaranya selalu dimarah.

Untuk proses lebih lanjut Ha kini masih menjalani pemeriksaan pihak kepolisian untuk dimintai pertanggung jawabanya.

” Kami himbau orang tua agar dapat mengawasi tingkah laku anaknya saat diluar rumah agar tidak ada lagi anak yang melakukan pencurian,” himbau Kompol Zul kepada warga Tanjungpinang yang memiliki anak.(Agus)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *