Ibas: Banyak yang bilang I Want SBY Back

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 670 kali.


Delta Kepri – Ketua Fraksi Demokrat di DPR Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) membuka perayaan HUT ke-14 Demokrat dengan memberikan sambutan. Acara yang berlangsung di Gedung Kura-Kura II itu dihadiri langsung oleh Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Di akhir pidatonya, Ibas nyeletuk bahwa banyak masyarakat yang merindukan kepemimpinan SBY yang menjadi Presiden selama 10 tahun.

“Saya mendengar, banyak yang rindu dan tak sedikit yang mengatakan i want Pak SBY back. Begitu katanya Pak SBY,” ungkap Ibas disambut tepuk tangan seluruh tamu acara, Rabu (9/9/2015).

Ibas mengaku senang dengan pernyataan masyarakat tersebut. “Saya sih senang dan tersenyum saja, karena partai kita semakin disukai dan dicintai masyarakat,” sebutnya.

Ibas menambahkan, pihaknya kini berfokus pada penyelasaian terhadap persoalan-persoalan yang dihadapi bangsa dan menepis anggapan bahwa mengelola sebuah negara adalah pekerjaan yang mudah.

“Kami bersama DPP Demokrat terus melakukan komunikasi mencermati masalah Indonesia ini. Ternyata perlahan, the silent majority sadar bahwa sesungguhnya mengelola negeri ini tidak semudah yang dibayangkan, dengan ekspektaksi yang tinggi. Alhamdulillah dan syukur ternyata bakti karya bapak SBY selama 10 tahun ini nyata,” tutupnya. (net)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *