Hut Ke-53 Dharma Wanita diwarnai pertandingan Bola Volly dan Bazar

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 701 kali.


Delta Kepri — Suasana terlihat berbeda dari rutinitas keseharian di Mako Lantamal IV Tanjungpinang hari Selasa (21/03) di lapangan apel Mako Lantamal IV yang dipenuhi dengan warna-warni pakaian peserta olahraga.

Warna-warni di Mako Lantamal IV ini dikarenakan kehadiran ibu-ibu IKKT, Persit Kartika Chandra Kirana Korem 033 Wirapratama Jalasenastri Korcab IV DJAB dan PIA Ardhya Garini Lanud RHF Tanjungpinang yang turut serta menghadiri kegiatan olah raga bersama yang dilanjutkan dengan pertandingan bola volley dan bazar dalam rangka memperingati HUT ke-53 Dharma Pertiwi.

Kegiatan olahraga bersama ini juga diawali dengan senam Zapin dan senam Gemu Famire serta dilanjutkan dengan pembukaan bazar yang dilaksanakan diarea parkir Lantamal IV.

Sementara itu pada pertandingan bola volley di partai final, akhirnya tim bola Volly Korcab IV DJAB mampu mengakhiri perlawanan tim Persit Kartika Chandra Kirana Korem 033/WP tiga set langsung dengan skor 25-18, 25-9 dan 25-20.

Dengan hasil tersebut tim bola volly Korcab IV DJAB keluar sebagai juara pertama dan diikuti oleh Persit Kartika Chandra Kirana Korem 033/WP, kemudian diposisi ketiga ditempati oleh tim dari IKKT dan PIA Ardhya Garini Lanud RHF Tanjungpinang.

Ny. Nelly Irawan selaku Wakil Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Kepri Daerah A sekaligus Ketua Korcab IV DJAB dalam sambutannya mengatakan, kegiatan olahraga bersama ini sebagai sarana untuk membina fisik dan mempererat tali silaturahmi bagi warga Dharma Pertiwi Koorcab Kepri Daerah A.

“Dengan adanya olah raga bersama dan kegiatan bazar ini, saya berharap dapat terwujud suatu keakraban dan ikatan batin serta jalinan rasa kekeluargaan yang erat diantara sesama anggota Dharma Pertiwi,” tutur Ny. Nelly Irawan.

Selain dihadiri oleh pengurus Dharma Pertiwi Koorcab Kepri Daerah A, kegiatan ini juga dihadiri oleh Wadan Lantamal IV Kolonel Laut (P) Dwika Tjahja Setiawan, Aster Korem 033/WP, para Asisten Danlantamal IV dan para Kadis/Kasatker Lantamal IV. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *