HUT Bhayangkara ke-73, Polsek dan Koramil 02 Bintan Timur Datangi Tempat Ibadah

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 947 kali.


BINTAN – HUT Bhayangkara ke-73, Polres Bintan melalui Polsek Bintan Timur melaksanakan kegiatan Goro di beberapa lokasi tempat ibadah, Kelurahan Kijang Kota, Kabupaten Bintan, Sabtu (22/06/2019).

Kapolsek Bintan Timur, AKP Muchlis Nadjar melalui Kanit Samapta, AKP Rizani menjelaskan dilaksanakannya goro tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama umat beragama dan manusia.

“Memupuk rasa kebersamaan, menambah solidaritas sosial, mempererat tali persaudaraan dan menyadarkan masyarakat bakal kepentingan umum serta tanggungjawab sosial dengan membuat kerukunan, toleransi yang tinggi serta rasa persatuan dalam kehidupan bermasyarakat, karena Polri ada itu untuk masyarakat,” ujar AKP Rizani.

Aksi goro yang diikuti para personel gabungan dari Polsek Bintan Timur dan Koramil 02 Bintan Timur, turut dihadiri sejumlah pengurus tempat ibadah maupun masyarakat disekitar diwilayah hukum Kecamatan Bintan Timur.

Adapun keempat lokasi goro, seperti yang disampaikan AKP Rizani, yakni Masjid Istiqomah, Vihara atau Klenteng Bhakti Sasana, Gereja St. Cosmas maupun Gereja Damianus.

Dari penuturan AKP Rizani, rangkaian kegiatan tersebut selesai dijalankan sekitar pukul 11.00 WIB. Selama proses goro berlangsung, Rizani menegaskan situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Kehadiran rombongan aparat gabungan tersebut sebelumnya tak pernah disangka oleh Yosafat, salah seorang pengurus gereja. Ia mengaku kaget atas kedatangan rombongan saat melakukan bersih-bersih di lokasi sekitaran gereja.

“Kami berterima kasih atas kepedulian Polri, kami juga mengucapkan selamat HUT Bhayangkara Ke 73, semoga Polri terus berkarya dan mengabdi untuk bangsa dan negara,” pungkas Yosafat. (Simarmata/Hadi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *