Hore.. Tahun 2017 Jalan Menuju Bandara Bakal Diterangi lampu Jalan

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 807 kali.


Delta Kepri – Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) Kota Tanjungpinang. Melalui Bidang Penerangan jalan Umum, Yoni Pandri menjelaskan, bahwa Pemerintah Kota Tanjungpinang akan menerima bantuan pemasangan lampu jalan pada Tahun 2017 mendatang.

“Insyaallah nanti tahun 2017 kita mendapatkan bantuan untuk pemasangan lampu jalan menuju kebandara,” ujar yoni dikantornya, selasa, (03/05).

Yoni juga mengungkapkan, dalam hal membenahi dan melayani segala keluhan masyarakat terhadap kekurangan penerangan jalan umum, DKPP akan memberikan peran yang maksimal.

“Kami akan mengusahakan segala sesuatunya, kita tahu tepat di daerah ganet dan jalan arah kebandara itu gelap, namun sekarang kita akan berusaha dalam aktivitas untuk membenahinya,”, terangnya kepada Delta Kepri.

Selain itu, untuk saat ini pihaknya belum bisa secara langsung memberikan suatu kontribusi dalam penerangan jalan umum. Pasalnya, Pemerintahan sedang mengalami defisit anggaran.

“Untuk sekarang ini kita sedang menghadapi defisit anggaran, jadi kami belum bisa secara langsung bergerak, insyaallah, jika bantuan dari pusat datang, kami akan sesegera mungkin untuk mengerjakannya,”, tutupnya. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *