Hiu Sarpras SMA Disdik Kepri FC siap ladeni Satpol PP Tanjungpinang

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 910 kali.


Delta Kepri – Turnamen Sepak Bola yang diadakan Persatuan Sepak Bola Teluk Keriting (PSTK) Kota Tanjungpinang turut diikuti oleh Club bola Hiu Sarpras SMA Dinas Pendidikan (Disdik) Kepri FC, di lapangan Sulaiman Abdullah, hari kamis (14/4) besok sore pukul 02:00 Wib.

Hiu Sarpras SMA Disdik Kepri FC sendiri terdiri dari 22 Pemain inti dan cadangan.

Selain itu, Hiu Sarpras juga diketahui dibawah kendali tangan dingin seorang Manager Irwan Panggabean yang juga menjabat sebagai pejabat di lingkungan Disdik Provinsi Kepri saat ini.

“Saya sebagai Manager, optimis dengan ikut andilnya Hiu Sarpras FC pada turnamen ini. Dan saya juga yakin, mereka akan mendapatkan prestasi yang berkelanjutan,” ucap Irwan Panggabean, saat konfrensi pers di jalan Soekarno Hatta (13/4) tadi malam.

Menurutnya, pertandingan yang diselenggarakan oleh PSTK ini merupakan titik tumpuan untuk mengambil bibit – bibit muda yang memiliki bakat di dunia olahraga Sepak Bola, dan tentunya secara Pribadi serta Kedinasan, kegiatan ini didukung sepenuhnya.

“Kita mengupayakan untuk mencari bakat muda yang berprestasi dibidang olahraga Sepak Bola. Dan tentunya, dari kedinasan serta pribadi saya, optimis dengan hasil pertandingan nanti,” cetusnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Asisten pelatih Hiu Sarpras FC, Irwan Saleh. Ia menjelaskan, bahwa Disdik Kepri telah menjadi Sponsor penuh di dalam turnamen PSTK ini.

“Hiu Sarpras langsung dibawah kendali Disdik Kepri. Seperti halnya mentransfer pengetahuan bermain bola yang benar dan menyiapkan fasilitas kepada pemain bola,” jelas Irwan Saleh.

Sementara itu, Kapten Hiu Sarpras FC, Rocky (17) mengungkapkan, bahwa dirinya telah jauh – jauh hari bersedia menyiapkan mental dan jasmani guna menghadapi pertandingan yang cukup berat melawan Satpol PP Kota Tanjungpinang.

“Tentu saja kami sudah bersiap untuk menghadapi lawan kami. Apalagi, lawan kami dalam perdananya di PSTK ini, langsung berhadapan dengan Satpol PP Tanjungpinang, yang baru – baru ini telah mendapat gelar juara satu diajang turnamen bola kaki,” tegas Rocky, sambil tersenyum.

Tidak hanya itu, Kiper Hiu Sarpras FC juga mengaku sudah tidak sabar lagi menunggu pertandingan hari kamis besok sore.

“Kami sudah tidak sabar lagi menghadapi club Satpol PP besok sore di turnamen PSTK. Dan jelas, kami Optimis mendapatkan kemenangan tersebut,” ucapnya. (DK)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *