Himpunan Melayu Raya Berbagi Takjil di Kecamatan Singkep

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 591 kali.


LINGGA – Ketua Korwil Himpunan Melayu Raya (Hi-Melaya) Kabupaten Lingga Zuhardi bersama anggota Lantas Polres Lingga membagikan takjil kesetiap pengendara motor.

Dalam kegiatan itu Zuhardi sebagai ketua Korwil Hi-Melaya Lingga mengatakan pembagian takjil tersebut merupakan kegiatan perdana.

Mengingat, kata dia Hi-Melaya Lingga baru di bentuk oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah yang sekaligus sebagai pembina utama Hi-Melaya Kepri.

“Iya, memang benar kegiatan pembagian takjil itu, dan tentang penyerahan bantuan material bangunan,” kata Zuhardi menjawab Deltakepri.co.id

Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan rahmat ini, Zuhardi juga ingin menumbuhkan rasa solidaritas diantara kerabat dan Laksamana Hi-Melaya, agar memiliki rasa saling berbagi satu sama lainnya.

“Bagi takjil di Bulan Suci Ramadhan untuk berbagi kepada saudara-saudara kita sebagai bentuk perhatian dari keluarga Hi- Melaya Kepri,” ujarnya.

Diketahui, kegiatan pembagian takjil oleh Hi-Melaya dilaksanakan dibeberapa titik lokasi. Kecamatan Lingga kota Daik, tepat didepan Masjid Jami Sultan Lingga.

Sedangkan untuk di Kecamatan Singkep, lokasi di simpang empat depan Pos Lantas Polres Lingga.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *