Hari ini, Pemko Tanjungpinang MoU Bersama Sejumlah Media

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 661 kali.


Delta Kepri – Hari ini Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang bersama sejumlah perwakilan dan pengusaha media menggelar Memorandum of Understanding (MoU) atau Penandatanganan Nota Kesepakatan di Gedung Aula Lantai 3 Walikota, Sengggarang, Selasa (5/3) sore.

Penandatanganan Nota Kesepakatan ini juga disaksikan langsung oleh Walikota Syahrul dan Wakil Walikota Tanjungpinang Rahma.

Dalam penyampaian kegiatan tersebut, Kepala Seksi Pengelolaan Media Dinas Kominfo Tanjungpinang Febby mengemukakan sedikitnya ada 46 media online, cetak harian 6, cetak mingguan atau dwi mingguan 11, radio 2 dan TV 1 yang bekerjasama dengan Pemko Tanjungpinang.

“Setelah saya sampaikan nama-nama media tadi, ada 64 media terverifikasi Dewan Pers yang dapat bekerjasama dan disaksikan langsung oleh Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang,” ungkap Febby.

Sementara itu, Walikota Tanjungpinang Syahrul mengatakan dalam sambutannya, bahwa pada tahun ini kerjasama antara Pemko dan Media cukup berbeda.

“Untuk yang perdana, kegiatan kerjasama tahun ini dilakukan secara resmi. Diharapkan dengan adanya pelaksanaan kegiatan seperti ini dapat terjalin lebih lagi hubungan emosional yang baik,” kata Syahrul dalam pidatonya.

Selain menjalin hubungan emosional yang lebih erat, Syahrul juga menyampaikan selamat kepada media yang telah bekerjasama.

“Terima kasih kepada seluruh Insan Pers dan tidak lupa juga kita wajib wujudkan kedamaian serta menjadi pelopor ditengah-tengah masyarakat. Apalagi tahun ini kita sedang menghadapi Pilpres dan Pileg,” tutupnya. (DK)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *