Hamid Rizal lantik 48 Bunda Paud Kabupaten Natuna

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 515 kali.


Delta Kepri – Bupati Natuna H. Abdul Hamid Rizal melantik 48 Bunda PAUD Kabupaten Natuna di Gedung Sri Srindit, Jl Yos Sudarso Ranai, Selasa (05/09) pagi.

Hal ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Natuna Nomor 297 Tahun 2017 tentang penunjukan dan penetapan Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten, Bunda PAUD Kecamatan, serta Bunda PAUD Kelurahan.

Dalam Sambutannya Hamid berpesan kepada Bunda PAUD yang baru saja di lantik agar bekerja dengan baik dan menjadi sosok Bunda Paud yang dapat memberi contoh kepada anak didik dalam berprilaku sehari-hari.

“Semoga dapat bekerja dengan baik, pendidikan anak-anak mulai dari PAUD. Sebab, di situlah kita menanamkan tata krama, norma-norma kepada anak kita sehingga begitu sudah beranjak dewasa, dia sudah mempunyai dasar-dasar yang baik dalam menghadapi perkembangan zaman,” ujar Hamid.

Hamid menambahkan, perlunya kerja keras orang tua dalam memotivasi anak usia dini untuk bersekolah.

Pasalnya, kata Hamid, tanpa semua itu, hal yang diharapkan kedepannya akan sulit terwujud.

“Bunda PAUD ini lah yang diharapkan secara sukarela bersama-sama memotifasi orang tua yang ada di desa-desa untuk mengantarkan anaknya bersekolah, agar dia bisa belajar dengan baik, sehingga apa yang kita harapkan bisa terwujud,” tambah Hamid.

Acara Yang bertemakan “Bersama Bunda PAUD Kita Sukseskan Penyelenggaraan PAUD yang Berkualitas” juga dihadiri oleh Ketua DPRD Natuna Yusripandi yang di wakili oleh Anggota DPRD Natuna Wan Sofyan, Perwakilan dari Kementerian Pendidikan, Kepala OPD Natuna, Ibu-Ibu Ketua Organisasi wanita Natuna, dan para Bunda PAUD yang baru saja dilantik. (Afrizal)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *