Gunakan Motor, TNI POLRI Kompak Pantau Keamanan di Tanjungpinang

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 399 kali.


Delta Kepri – Kodim 0315/Bintan bersama dengan Polres dan Lanudal Tanjungpinang serta Wing Udara I Tanjungpinang menggelar Patroli bersama menggunakan motor ke setiap Kecamatan yang sedang mengadakan rapat pleno.

Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa melalui Danramil 01 Tanjungpinang Kapten Chb Dede Tri Haryanto mengatakan Patroli bermotor gabungan TNI-Polri ini bertujuan untuk memantau perkembangan situasi keamanan Kota Tanjungpinang pasca Pemilu Tahun 2019.

Selain itu, kata Danramil patroli ini juga sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada bawahannya yang sedang berjaga dalam mengamankan rapat pleno di setiap Kecamatan yang ada di Kota Gurindam ini.

“Kegiatan ini untuk memelihara moril para anggota/petugas keamanan agar semangat dan menjaga kesahatan dalam pelaksanaan tugas,” ungkapnya.

Turut ikut dalam patroli ini, Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi, Danwing Udara I TPI, Kolonel Laut (P) Gering Sapto Sambodo, Danlanudal TPI diwakilkan Mayor Laut Rusdiyanto, Kasdim 0315/Bintan Mayor Czi Slamet Wahyudi. Pasintel dim 0315/Bintan Kapten Inf Herwansyah Putra, serta Dan Unit Inteldim 0315/Bintan Lettu Inf Maswendra, SH dan juga Kasat intelkam Polres TPI AKP Monang Silalahi. (**)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *