Gubernur, Walikota, DPRD hingga Kepala Dinas hadiri Pengukuhan RBB Provinsi Kepri

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1207 kali.


Dari sisi kanan, Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun, Ketua RBB terpilih Sanggam Simamora, Walikota Tanjungpinang H Lis Darmansyah dan Kepala Disnakertrans Provinsi Kepri Tagor Napitupulu

 

Delta Kepri – Rumpun Batak Bersatu (RBB) Provinsi Kepri melaksanakan pelantikan dan pengukuhan Ketua serta Pengurus RBB periode tahun 2016 – 2021 di Gedung PSMTI Rawasari Kota Tanjungpinang (5/3) tadi malam.

Selain pelantikan Ketua dan pengurus RBB, Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah juga turut hadir memberikan selamat dan penghargaan berupa Baju Adat Batak kepada paguyuban ini.

“Baju adat batak Ini saya berikan sebagai penghargaan setinggi – tingginya kepada perkumpulan suku batak yang telah lama menjadi bagian pembangunan dan keharmonisan di Provinsi Kepri, khususnya Kota Tanjungpinang,” ucapnya kemarin malam.

Disamping kehadiran Walikota Tanjungpinang, hadir juga Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Nurdin Basirun.

Dalam sambutannya ia berterima kasih telah diundang untuk hadir di acara akbar suku Batak di Provinsi Kepri.

Sementara itu, Ketua terpilih RBB periode 2016 – 2021 Sanggam Simamora juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia acara dan pengurus RBB. Pasalnya, dengan kekompakan, kerja keras dan kerja samanya, acara akbar RBB ini dapat terlaksana dan terealisasi dengan sukses.

“Terima kasih banyak atas kekompakan, kerjasama dan kerja kerasnya sehingga acara dapat terlaksana dengan sukses,” ucap Sanggam Simamora melalui pesan singkat Whats App hari Senin (6/3) tadi pagi.

Ditambahkan Sanggam, sebagai Ketua pengurus RBB tahun 2016 – 2021. Mari pupuk kebersamaan agar RBB semakin besar, sukses dan dapat bermanfaat bagi masyarakat suku Batak di Provinsi Kepri.

“Kita Pengurus RBB 2016 – 2021. Ayo kita pupuk kebersamaan, supaya RBB semakin besar dan sukses dan dapat bermanfaat bagi masyarakat Batak,” himbaunya.

Hal senada juga diungkapkan oleh salah satu anggota RBB Prengki Simanjuntak. Ia mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus RBB Periode 2016-2021. Semoga organisasi ini mampu merestorasi kepengurusan yang lebih baik, mengayomi, jujur, terbuka, serta tidak hanya sekedar kegiatan suka dan dukacita saja. Akan tetapi menjadi garda terdepan dalam menciptakan Good Goverment and Clean Goverment.

“Selamat atas dilantiknya pengurus Rumpun Batak Bersatu (RBB) Tanjungpinang, Periode 2016 – 2021
Semoga organisasi ini mampu merestorasi yang lebih baik, mengayomi, jujur, terbuka, dan tidak hanya sekedar kegiatan suka atau dukacita. Tetapi menjadi garda terdepan dalam menciptakan good gouvernance dan clean gouverment.
Salam succes,” katanya dalam pesan singkat WhatsApps Group.

Pelantikan dan pengukuhan Ketua serta pengurus RBB periode tahun 2016 – 2021 ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Kepri Tagor Napitupulu, Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang Ade Angga, Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang Ahmad Dani Pasaribu, Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Komisi III Hot Asi Silitonga dan Anggota DPRD Kota Tanjungpinang lainnya, seperti Borman Sirait, Reni, Sitohang dan tamu undangan lainnya. (DK)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *