Gubernur belum bisa menjawab, Soeryo dan Isdianto sudah Tranding Topik

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 2933 kali.


Delta Kepri – Menurut Informasi yang beredar, Soeryo Respationo dan Isdianto muncul sebagai Calon Wakil Gubernur (Cawagub) pilihan yang tepat untuk memajukan Provinsi Kepri.

Mencuatnya desas desus Cawagub Provinsi Kepri dari lima (5) partai pengusung HM Sani dan Nurdin Basirun saat Pilkada lalu. Kini telah menjadi hot tranding topik diberbagai media sosial dan disetiap sudut-sudut kedai kopi yang cendrung sebagai lokasi kongko-kongko para politikus daerah.

Namun santer terdengar, prioritas situasi perpolitikan di Provinsi Kepri lebih menjurus kepada Soeryo Respationo.

Pasalnya, sosok Soeryo Respationo yang akrab dipanggil Romo ini, diidentikkan sebagai perpanjangan tangan antar daerah dan pusat. Sehingga pilihan tersebut dapat memberikan kontribusi yang baik bagi perekonomian dan Pemerintahan Provinsi Kepri. Apalagi bila dikaitkan dengan program poros Maritim yang tengah digalakkan oleh Pemerintah pusat saat ini.

Ketika ditanyai perihal tentang dua (2) Cawagub Kepri tersebut. Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun mengaku kaget dan belum mengetahui hal itu.

“Kan belum nampak lagi, saya belum bisa jawab sekarang,” kata Nurdin usai mengikuti Sidang Paripurna di DPRD Kepri, Dompak Senin (10/10)

Dikatakan Nurdin, jika partai pengusung sudah menyodorkan 2 nama barulah dirinya akan memberitahukan kepada media.

“Nanti kalau sudah ada pasti saya kasih tau,” cetusnya. (DK/Ari)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *