GP ANSHOR Apresiasi Penyelenggaraan Pemilu di Bintan

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 51 kali.


Delta Kepri – Ustadz Rudi selaku Bendahara GP ANSHOR Kecamatan Bintan Timur mengapresiasi seluruh penyelenggara pemilu serentak 2019. Baik itu KPU, Bawaslu, KPPS serta TNI/Polri dan stakeholder lainnya termasuk masyarakat.

Menurut dia, pemilu di Kabupaten Bintan berjalan lancar, aman, jujur, adil, transparan dan demokratis.

“Semua ini berkat dukungan dan apresiasi dari masyarakat. Dengan begitu, pemilu bisa berjalan lancar di Kabupaten Bintan,” kata dia kepada awak media, Jumat (3/5/2019).

Lanjut Rudi, berjalannya pesta demokrasi di Kabupaten Bintan sampai saat ini menuai pujian.

“Alhamdulillah kondisi pemilu sampai sekarang masih kondusif. Dan ini juga menuai pujian dan ucapan terimakasih dari berbagai kalangan masyarakat di Kabupaten Bintan,” katanya.

Hasil Pemilihan Pilpres, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupan Bintan sudah di lakukan rapat Pleno Rekapitulasi di setiap Kecamatan Se Kabupaten Bintan yang berjalan lancar, aman, jujur, adil, transparan dan demokratis.

Bahkan semua logistik surat suara juga sudah di serahkan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bintan yang berada di jl Ceruk Ijuk Kecamatan Teluk Bintan.

Dia juga menambahkan agar masyarakat dapat menerima apa hasil rapat Pleno Tingkat KPUD Bintan nantinya.

“Siapapun yang terpilih dan menjadi pemimpin kita terima dengan iklas dan terus kita ciptakan suasana Kamtibmas aman dan kondusif,” ucapnya. (**)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *