Goro di Pasir Panjang konsepnya kembangkan Pasar Kreatif

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 540 kali.


DELTAKEPRI.CO.ID, ANAMBAS – Seluruh masyarakat Kecamatan Jemaja melaksanakan Gotong Royong (Goro) nasional di Desa Landak Pasir Panjang, Kelurahan Letung, Kabupaten Kepulauan Anambas, Sabtu (22/02/2020) kemarin.

Kepala Desa (Kades) Landak, Amirullah menjelaskan Kegiatan Goro ini sering dilakukan bersama-sama dengan toko masyarakat.

“Harapan dari kegiatan Goro di Pasir Panjang ini agar dapat mengembangkan usaha pasar kreatif serta menambah pendapatan perekonomian masyarakat desa Landak yang di lokasi kan dari desa tersebut,” jelas Amirullah.

Dia juga menyampaikan ungkapan rasa terimakasih kepada seluruh masyarakat yang ikut serta dalam kegiatan Goro hari ini. “Semoga kedepannya lebah giat lagi di adakan gotong royong di setiap lokasi yang belum di bersihkan,” tambah Amirullah.

Diketahui, pasar kreatif kedepannya akan dikelola oleh Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis). Mengetahui hal ini Podarwis pun sangat berterimakasih kepada Kepala Desa (Kades) Landak.

“Saya sangat berterimakasih sekali kepada Kades Landak, Kecamatan Jemaja, Kelurahan Letung, yang sudah mempercayai saya untuk mengelola pasar kreatif ini,” kata Pokdarwis.

Kegiatan goro dihadiri Bripka Ridhno Astra mewakili Babinkamtibmas, Kades Landak, Amirullah, Sekdes, Heriyanto beserta Staf, Ketua BPD, Alex Ajuna, Ketua PKK ibu Mardiana beserta 10 angota pok Darwis, Pak hayib beserta 4 orang anggota dan beberapa masyarakat Desa Landak Pasir Panjang. (Fendi)


TAG


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *