Gelar Open House, Kediaman Camat Temiang Pesisir Dipadati Warga

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 121 kali.


LINGGA – Hari ketiga pasca lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah, Camat Temiang Pesisir Abdul Kamar menggelar open house dikediaman pribadinya, Desa Tajur Biru, Jumat (7/6/2019).

Berdasarkan informasi, warga sekitar masih terus berdatangan hingga memadati kediaman pribadi Abdul Kamar.

Bahkan, warga dari Desa Pulau Batang dan Desa Temiang juga turut hadir pada acara yang dimulai pukul 13.30 WIB s/d selesai.

“Alhamdulillah pelaksanaan open house berjalan dengan lancar meskipun pada pagi hari diguyur hujan yang sangat lebat,” terang Abdul Kamar kepada Deltakepri.co.id

Didampingi sang istri saat menerima tamu, Kamar kembali menjelaskan open house yang digelarnya saat itu, kata dia bertujuan untuk meningkatkan silaturahim bersama warga di wilayah kerja Kecamatan Temiang Pesisir, Kabupaten Lingga.

Sebagaimana diketahui juga, dan informasi yang dihimpun hingga sampai dengan berakhirnya acara tersebut, menurut Kamar semuanya berjalan dengan lancar.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah sudi hadir diacara Open House yang kami adakan ini, juga terima kasih kepada masyarakat yang tergabung didalam panitia kecil ini, sehingga terlaksananya acara Open House dengan baik dan lancar,” pungkas Abdul Kamar. (Simarmata)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *