Gelar Komsos, Danrem 033 Wirapratama dapat Apresiasi dari KB FKPPI Kepri

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 190 kali.


Danrem 033 Wirapratama Brigjend Inf Gabriel Lema

Delta Kepri – Pengurus Daerah (PD) XXXl Keluarga Besar (KB) FKPPI Provinsi Kepulauan Riau hadiri silahturahmi Keluarga Besar TNI yang digelar oleh Korem 033 Wirapratama, Kamis (14/3/19) siang tadi.

Kegiatan silahturahmi berlangsung di Aula Makorem 033 Wirapratama dalam rangka Komunikasi Sosial (Komsos) yang merupakan kegiatan rutin dari Makorem 033 Wirapratama.

Wakil ketua OKK KB FKPPI Kepri, Stefanus, yang turut hadir dalam kegiatan itu mengatakan, pihaknnya menyambut baik kegiatan Komsos ini.

Pasalnya, selain menjadi ajang silaturahmi keluarga besar TNI Angkatan Darat, Angkatan Laut, Angkatan Udara dan Purnawirawan dari masing-masing angkatan, juga menjadi ajang diskusi tentang pengetahuan nasionalisme dan patrolisme.

Sementara itu, kegiatan ini juga tidak luput dari pembahasan tentang wawasan kebangsaan bagi setiap warga negara dan keluarga besar TNI itu sendiri.

“Hadirnya kami di kegiatan silahturahmi Komsos ini, sebagai wujud rasa cinta kami dan juga rasa bangga kami sebagai bagian dari keluarga besar TNI,” ucap Stefanus.

Stefanus juga mengapresiasi Makorem 033/WP yang telah mengingatkan pentingnya wawasan kebangsaan dan jiwa nasionalisme.

“Danrem 033/WP selalu mengingat tentang menjaga semangat juang menjaga NKRI, sebagai keluarga besar TNI, agar selalu utuh dan terjaga,” ungkapnya.

Senada dengan itu, Ketua PC 3103 Kota Batam KB FKPPI Buyung Nasution juga mengharapkan agar kegiatan Komsos ini tidak hanya didapatkan keluarga besar TNI saja, namun bagaimana ini dapat juga oleh masyarakat umum.

“Saya rasa mungkin kami sebagai salah satu bagian dari keluarga besar TNI, dapat menjadi perpanjangan tangan untuk meneruskan kegiatan ini kepada masyarakat, agar masyarakat juga mengetahui dan merasakan kegiatan positif ini,” ungkap Ketua PC 3103 FKPPI Kota Batam.

Ia juga tidak lupa mengapresiasi Danrem 033 Wirapratam yang telah bersemangat membagikan pengetahuan wawasan kebangsaan dan nantinya berguna untuk diteruskan KB FKPPI kepada masyarakat umum. (**)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *